Kamis, 10 Januari 2013

Start from Here

Assalamualaikum
firts, wajib hukumnya buat aku sebagai umat muslim mengucapkan "Assalamualaikum" di awal pertemuan :D
Okay, but this blog is fair for everyone :D

I will introduce my self first. My name is Hening and I like to laugh :D Tapi, saat bertemu teman-teman baru aku memang sedikit sulit menyesuaikan diri, mudah tersinggung, jadi di lingkungan baru aku lebih pendiam. Bukan karena enggan menciptakan keakraban, but I am so awkward in a new situation hehe, biasanya aku mempelajari keadaan dulu baru berani bicara. Masa adaptasi yang aku butuhkan cukup lama, paling cepat satu bulan dengan adanya beberapa orang yang sebelumnya sudah aku kenal.

Mengapa harus menulis paragraf tadi? Ya sebetulnya, aku mau cerita tentang kelas baruku di semester 2 ini. Ya, sekolahku menerapkan sistem SKS mulai tahun ini, yaitu tahunku. Oiyes, I am a student of SMA N 1 Salatiga since this year, so I am in 10 grade now :) so amazing for me to be a senior high school student :D
Semester ke-2 ini sudah penjurusan, alhamdulillah aku masuk jurusan IPA di sebuah kelas IPA khusus siswa SKS semester 2. Nah, di sini aku harus melalui masa adaptasi lagi, walaupun tidak sesulit saat pertama kali masuk SMA tapi, adaptasi di kelas ini juga tidak mudah.

Masuk sekolah pertama kali yaitu tanggal 2 Januari 2013 dan sekarang tanggal 10 Januari 2013. Baru satu minggu aku di kelas baru, alhamdulillah sudah kenal semua teman satu kelas. Kemajuan, alhamdulillah :D lagipula semester ini tugas dan PR-nya banyaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget jadi mau tidak mau, seawkward apapun gayaku memulai pembicaraan ke teman ya tetap harus bicara karena memang sangat butuh berbicara dan sharing tugas dengan teman. Selain itu, langsung ada tugas kelompok juga, menurutku bagus juga sih, melatih diri untuk lebih cepat beradaptasi di lingkungan baru.

Okay, actually, sebetulnya juga nih, blog ini juga bagian dari pembelajaran hehe. Tapi, menurutku asik juga coba-coba punya blog. Karena sering baca bukunya Raditya Dika yang merupakan isi blognya yang seru dan kocak abis, aku jadi terdorong juga buat jadi blogger. Diibaratkan bayi baru lahir nih, jadi aku masih butuh banget bantuan, saran, kritik, dan pembiasaan diri untuk blogging hehe. Okay, sudah malam guys. Senang bisa berbagi :D Sampai jumpa di esok hari yang penuh SEMANGAT!!! :D

KEEP SMILE AND FACE THE LIFE HONESTLY :D

Wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar